INGINKAN MAKLUMAT LANJUT KLIK DISINI

IKLAN

_________________________________________________________________________
TINGKATKAN KELAKIAN ANDA DENGAN MINYAK LINTAH JAGUH KANDA


Isnin, 18 Februari 2008

Terapi Lintah

Lintah (Hirudo Medicinalis) telah digunakan berabad-abad lamanya, di zaman modern ini banyak hal yang dianjurkan oleh para ahli mulai dari makanan sampai perawatan tubuh sebisa mungkin memakai bahan alami dari alam. Tidak terkecuali dalam bidang pengobatan, kembali ke alam dengan terapi lintah, metode purba, manfaat hirudin asli dari lintah sebagai antikoagulan pada kardiovaskular.

Terapi hirudo Medicinalis leech dan Herbal yang kami lakukan sejak tahun 2000 untuk pengobatan berbagai penyakit seperti Kelenjar getah bening, Tyroid, Kanker payudara, Migraine, Sinusitis, Diabetes mellitus kering / basah, Cedera otot / Saraf terjepit & Eksim.

Daerah / bagian tubuh yang sering terserang sakit dan dapat diobati dengan Terapi Lintah Hirudo Medicinalis

Telah banyak pesakit yang disembuhkan melalui metode terapi ini, proses penyembuhannya dapat dirasakan hari demi hari dan sangat cepat. Kami nyatakan bahwa hasil dari terapi ini sangat luar biasa. Perawatan dengan lintah & herbal menghilangkan rasa sakit secara signifikan. Hingga saat ini tidak ditemukan adanya efek samping sebagai akibat terapi hirudo medicinalis leech.

Untuk bacaan selanjutnya sila layari KLINIK HIRUDO

Tiada ulasan:

Kirimkan Maklumbalas Dan Komen Anda

Name:
Email Address:

This HTML form was created by Freedback.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.